Sewa motor beat jogja – Ingin liburan tapi galau dengan biayanya yang mahal? Tidak perlu khawatir lagi, anda tetap bisa berkunjung keberbagai tempat yang ada di jogja dengan biaya super murah. Salah satu triknya adalah dengan menyewa motor. Kenapa harus menyewa motor?

Ada banyak keuntungan yang anda dapatkan jika anda menggunakan motor sebagai alat transportasi berkeliling Jogja. Selain lebih hemat, tentunya dengan mengendarai motor bisa lebih cepat, karena bisa terhindar dari macet, selain itu, lebih mudah saat parkir, dan masih banyak keuntungan lainnya.

Sewa Motor Beat Jogja Murah Bisa Rental Mingguan

Di perusahaan rental kami, sewa motor beat Jogja paling banyak diminati dibanding motor merek lain. Itu karena beat, memiliki banyak keunggulan yang membuat penggunanya merasa nyaman.

Harga Sewa Motor Beat Jogja

Jenis Motor1 Hari1 Minggu1  Bulan
Honda BeatRp. 100.000Rp. 550.000Rp. 1.200.000

Kelebihan Motor Honda Beat

1. Lincah dan Gesit

Sewa motor beat jogja dinilai sebagai motor matic yang paling ramping di Indonesia, hal ini terlihat dari dimensi yang dibawanya yakni 1.856 x 666 x 1.068 mm. Bentuk body ramping inilah yang membuat sewa motor jogja buka 24 jam sangat gesit dan lincah ketika melakukan manuver dijalan perkotaan yang selalu padat dengan kendaraan. kelebihan tersebut menjadi salah satu daya tarik motor beat dimata semua orang.

2. Mesin Cukup Bertenaga

Motor beat memiliki kapasitas mesin 110 cc, dengan kekuatan mesin sebesar itu membuatnya cukup bertenaga dan gesit ketika berada dijalanan. Kapasitas mesin tersebut mampu membuat motor honda beat melaju dengan kecepatan maksimum 8.68 PS/ 7.500 rpm dengan torsi puncak 9,01 Nm/ 6.500 rpm.

3. Tersedia Berbagai Varian Warna

rental honda beat jogja

Berkaca dari varian produk sebelumnya, maka tampilan motor matik yang satu ini dibuat dengan tampilan yang lebih menarik dan terlihat lebih segar. oleh karena itu motor beat dibuat dengan berbagai varian varna sehingga memberi kebebasan kepada para konsumen untuk memilih warna sesuai dengan kesukaan maupun selera mereka.

4. Fitur Cukup Lengkap

Pada bagian mesin motor beat telah dilengkapi dengan teknologi mesin injeksi yang sangat berguna untuk mengoptimalkan kinerja dari mesin motor beat, dengan adanya teknologi ini mesin menjadi lebih irit dan hemat dalam penggunaan bahan bakar motornya. Apalagi motor ini juga dilengkapi dengan transmisi V Matic otomatis serta Tipe Starter Pedal dan Elektrik yang akan memudahkan para penggunakan ketika berkendara.

5. Dilengkapi dengan Sistem Pendingin Mesin

Mesin 4 langkah yang ada pada motor beat membuat motor beat sngat aan dikendarai dengan jarak tempu yang jauh. Hal ini karena mesin motor yang tidak akan overheat, pasalnya motor beat telah dilengapi dengan sistem berpendingin cair yang akan membuat suhu mesin lebih stabil.

Bicara mengenai destinasi wisata di jogja memang tak ada habisnya, apalagi akhir-akhir ini semakin banyak tempat-tempat wisata baru yang bermunculan, dengan mengusung daya tarik masing-masing.

Tips Liburan Murah di Jogja

1. Siapkan Peta Jogja

Jika anda baru pertama kali datang kejogja, maka mencari informasi tempat-tempat wisata sangatlah dibutuhkan. Anda bisa memanfaatkan peta kertas atau GPS yang ada di smartphone untuk bisa mengenali tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Tentu saja hal ini sangat berguna dan mengirit biaya trasportasi apabila sudah mengetahui jalan terdekat ataupun jalan pintas menuju lokasi yang ingin didatangi.

2. Penginapan Murah di Jogja

Mencari penginapan yang super murah menjadi salah satu hal yang bisa menghemat biaya pengeluaran anda, atau jika perlu manfaatkan teman yang tinggal di jogja untuk bisa memperoleh penginapan secara gratis.

3. Makan Murah dan Hemat

Selama melakukan perjalanan wisata tentu saja anda membutuhkan makanan bukan, dan bisa jadi pula makanan inilah yang dapat menguras kantong anda. nah tips supaya anda tetap bisa makan namun dengan biaya yang terjangkau yaitu dengan membeli makanan diwarung-warung pingir jalan atau angringan yang menawarkan 10 s/d 15 ribu satu porsi.

4. Belanja Hemat Jangan Ragu-Ragu untuk Menawar

Untuk bisa memperoleh oleh-oleh dengan harga yang cukup miring, anda bisa mendatangi kawasan malioboro dan pasar bringharjo. Selain barang atau roduk oleh-oleh yang dijual cukup bervariasi, anda juga bisa melakukan tawar menawar untuk bisa memperoleh harga yang super murah.

5. Jadikan Teman Anda Menjadi Guide

Jika anda memiliki teman yang tinggal dijogja, ajaklah untuk menemani jalan-jalan dan sekalian bisa anda manfaatkan sebagai tour guide karena tentunya si-dia tahu tempat-tempat wisata jogja menarik yang ada di sana.

Nah dengan beberapa menerapkan beragam tips yang kami bagikan diatas, tentu akan bisa membantu anda semua untuk menghemat biaya ketika berlibur ke jogja. Dan untuk anda yang ingin mencari perusahaan rental, jangan ragu mengubungi kami. Kami siap melayani selama 24 jam, dengan jaminan kepuasan pelanggan.

So, untuk anda yang dari luar kota dan kebetulan tidak membawa kendaraan sendiri, langsung saja hubungi kami.

[taq_review]