Sewa motor supra x Jogja memang kaya akan tempat-tempat wisata yang unik dan menarik. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa anda kunjungi ketika singgah di kota gudeg ini. tidak hanyak destinasi wisata alam, maupun kulinernya, melainkan juga berbagai budaya dan tradisi yang hingga sekarang masih dijogja dan dilestarikan.

Sewa Motor Supra X Jogja

Anda sedang membutuhkan informasi mengenai sewa motor Jogja? Yup tepat sekali. Salah satu motor paling rekomended adalah motor honda Supra X 125cc. Sewa motor Supra X Jogja banyak diminati, karena konsumsi bahan bakarnya cukup rendah. Serta tangguh di berbagai jenis jalan yang menantang.

Harga Sewa Motor Supra X 125 Jogja

Jeni Motor1 Hari1 Minggu1 Bulan
Honda Supra X 125Rp. 100.000Rp. 550.000Rp. 1.200.000

Kelebihan Motor Supra-X

1. Bentuk Simple dan Elegan

Motor supra-X memiliki tampilan yang simple dan elegan kesan itulah yang membuat para pengendaranya merasa lebih percaya diri ketika mengendarai motor tersebut. Kelebihan itulah yang membuat motor ini laris manis dipasar otomotif dalam negeri.

2. BBM Sangat Irit

Penggunaan teknologi PGM-FI pada motor supra-X membuat konsumsi BBM menjadi lebih irit . selain itu juga bisa menjadikan supra-X menjadi salah satu motor bebek yang ramah lingkungan karana telah lulus emisi gas buang dari uero 2.

3. Suspensi dan Rangka Cukup Kokoh

Sementara untuk membuat kendaraan lebh bertenaga ketika digunakan motor supra-X tidak hanya mengandalkan mesin 125 cc namun juga telah dilengkapi dengan suspensi dan rangka yang cukup kokoh sehingga motor akan tetap tangguh meskipun dikendarai dijalanan yang berkelok-kelok dan terjal. Jenis rangkap yang dipakai pada motor tersebut yaitu jenis rangka tulang punggung yang telah terbukti kekokohannya.

4. Sudah Dilengkapi Charger Smartphone

Motor supra-X telah dilengkap dengan fitur charger smartphone yang bisa anda gunakan sewaktu-waktu meskipun sedang berkendara dijalanan. Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan batrei ponsel habis karena dimanapun dan kapanpun tetap bisa melakukan pengisisan daya.

5. Pengereman Handal

Kelebihan lain yang ditawarkan motor supra-X yaitu pengereman yang handal. Tentu saja ini sang sangat dibutuhkan oleh para pengendara bukan. kinerja dari pengereman yang handal pada motor supra-X berkat adanya penggunaan cakram yang terletak pada bagian belakang dan depan motor sehingga membuat kinerja pengereman lebih optimal.

Seperti yang kita ketahui, semua obyek wisata memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing. Dan menariknya, untuk tiket masuk ke obyek wisata yang ada di Jogja ini, harganya cukup bersahabat. Nah, diantara banyak obyek wisata di Jogja, berikut telah kami pilihkan beberapa obyek wisata paling rekomended yang sayang jika dilewatkan begitu saja, ketika liburan ke Jogja. Penasaran, obyek wisata mana saja yang dimaksud?

Tempat Wisata Jogja Paling Keren

1. Pantai Nglambor

Pantai ini sangat cocok bagi anda yangpunya hobi snorkling. Disana anda berkesempatan untuk berenang bersama ikan dengan berbagai jenis dan warna yang sangat menarik dan jika sedang berutung anda juga bisa berjumpa dengan kura-kura laut berukuran besar. Namun bagi yang tidak bisa berenang atau tidak menyukai snorkling anda tetap bisa menikmati air pantainya yang biru dan sangat jernih.

2. Umbul Ponggok Klaten

Tempat wisata yang satu ini menawarkan sensasi foto didalam air. Disana telah disediakan wahana kolam natural dengan air yang super jernih lengkap dengan berbagai properti yang mendukung untuk aktivitas foto anda. kolam ini didesain layaknya anda berada dilaut dengan keindahan dan anda juga bisa menemui berbagai jenis ikan tanpa harus menyelam secara langsung ke dasar laut.

3. Pantai Pok Tunggal

Pantai yang terletak digunung kidul ini menawarkan keindahan pantainya yang dikelilingi batu karang yang sangat cocok untuk menikmati keindahan suset. Tempat wisata yang tergolong masih sepi dan belum banyak dijamah orang, maka dari itu tempat yang cocok bagi anda yang ingin menikmati kesyahduan alam.

4. Jurang Tembelan

Jurang tembelan ini banyak dicari orang karena spot fotonya yang kekinian dan unik sekali. Gardu pandangnya dibentuk seperti kapal dengan baground hamparan pengunungan dan ngarai sungai yang bernuansa magis. Apabila anda berfoto ditempat tersebut dijamin hasilnya akan sangat bagus karena adanya pemandangan dari alam yang masih sangat asri.

Kalau pernah liat posting-an temanmu berfoto dengan latar Gunung Merapi yang gagah tepat di belakangnya, itu pasti di kawasan Kaliurang. Tepatnya di Bungker Kaliadem. Selain bisa belajar banyak tentang sejarah letusan Gunung Merapi, kamu juga bisa menemukan innerpeace, karena hawanya sejuk, sepi, dan bisa banget buat melepas penat. Kalau kamu sudah bisa foto seperti di atas ini, selamat level petualanganmu baru saja naik satu tingkat!

5. Bukit Kali Kuning

Perlu diketahui, sebelum merapi meletus tahun 2010 silam, destinasi wisata ini sangat ramai. Kemudian baru beberapa tahun terakhir Bukit Kali Kuning kembali ramai pengunjung, khususnya kaum remaja yang suka berburu foto-foto kece, sembari duduk santai menikmati pesona Gunung Merapi serta hutan sekitarnya.

Bagaimana, keren-keren bukan? Tentunya selain lima obyek wisata diatas, masih banyak lagi obyek wisata jogja keren lainnya yang tak kalah menarik.

[taq_review]