Sewa vario jogja – Mungkin sebagain dari anda, ketika ingin berlibur lebih memilih untuk menggunakan jasa tour yang tidak terlalu merepotkan. Jadi, anda hanya tinggal membayar kemudian duduk dalam mobil dan hanya mengikuti kemanapun tempat tujuan yang telah disepakati sebelumnya. Memang terlihat menarik dan praktis, namun konskwensinya biaya yang dikeluarkn bisa lebih mahal.

Lantas, mengapa tidak anda coba saja berwisata ke Jogja ala backpacker dengan mengambil paket city tour jogja, jadi bisa bebas mengunjungi tempat-tempat manapun, sesuai keinginan. Dan tentunya, kendaraan yang tepat sebagai alat transportasinya adalah motor.

Sewa Vario Jogja Murah

Nah, untuk anda yang membutuhkan motor saat di Jogja, tak perlu bingung. Kami merupakan perusahaan rental motor jogja bulanan, yang menyediakan berbagai macam jenis motor, dengan harga sewa terjangkau.Dimana salah satu motor yang banyak diminati wisatawan adalah honda Vario.

Harga Rental & Sewa Motor Vario

Jenis Motor1 Hari1 Minggu1 Bulan
Vario 110 ccRp. 110.000Rp. 600.000Rp. 1.200.000
Vario 125 ccRp. 125.000Rp. 750.000Rp. 1.500.000

Yup, sewa motor vario Jogja memang banyak diminati. Sewa vario jogja murah buatan honda ini memang terlihat keren tampilannya, selain itu mesinnya pun juga sangat bertenaga. Dan pastinya sangat irit bahan bakar.

Kelebihan Motor Vario

Bicara mengenai kelebihan, tentunya sangat banyak keunggulan dari motor keluaran honda yang paling populer ini. Nah, untuk lebih jelasnya, anda bisa lihat berikut ini.

1. Performa Mesin Gahar

Motor vario dilengkapi dengan kubikasi silinder 125 cc yang membuat vario lebih bertenaga dibandingkan varin yang sebelumnya. Adanya mesin tersebut membuat vario bisa menghempaskan tenaga sebesar 8,3 KW/ 8.500 rpm dengan torsi puncak 10,8 N.m/5.500 rpm.

2. Bahan Bakar Irit

Vario merupakan motor skuatik dengan teknologi Esp dan ISS sehingga mampu menekan konsumsi BB, yang lebih efisien. Setelah melalui proses uji coba motor vario ini juga telah lulus emisi gas dari euro 3 yangmembuat vario lebih ramah lingkungan.

3. Panel Indikator Fututistik

Kesan modern dan mewah pada motor vario ini karena adanya penggunaan panel indikator yang serba digital yang diletakkan secara rapi. Penggunaan dari panel analog yang biasnya dipakai di varian sewa motor vario jogja dekat stasiun tugu sebelum-sebelumnya kini sudah tidak ada lagi dan diganti dengan penggunaan panel indikator digital yang lebih informatif dan terkesan modern.

4. Kaki –kaki Tangguh

Desain body motor vario yang cukup gagah dan lumayan besar sehinga perlunya penggunaan kaki-kai yang tangguh dengan tujuan supaya motor lebih seimbang dan stabil pada saat melakukan manuver dijalanan.

5. Fitur Lengkap

Motor vario telah dilengkapi dengan fitur Idling Stop System yang berfungsi untuk menghemat penggunaan bahan bahkar anda. selain itu adanya fitur CBS yang berfungsi untuk memberikan kinerja pengereman yang aman serta adanya brake lock system untuk mencegah motor menghentak pada saat pertama kali dinyalakan.

Tips Liburan di Jogja ala Backpacker

Pesona alam serta budaya Jogja masih sangat dijaga sampai saat ini. Dan inilah yang menjadi daya tarik Jogja, selain obyek wisatanya. Nah, bagi anda yang ingin melakukan liburan ke Jogja ala-ala backpacker, berikut kami bagikan beberapa tips yang layak dicoba.

1. Memilih Transportasi

Transportasi menjadi hal yang sangat penting bagi para backpacker, tentu saja karena ketika ingin pergi pasti memerlukan kendaraan yang bisa mengantarkan samapi tujuan. Makanya setiap liburan pengeluaran terbanyak ada pada transportasi.

Nah jika anda ingin menjelajahi setiap sudut dari kota jogja dengan leluasa maka disarankan untuk menyewa sepeda motor dirental-rental penyewaan. Ini tentu saja akan semakin mengemat biaya pengeluaran dan juga waktu anda.

2. Bermalam di Penginapan Murah

Banyak sekali homestay atau penginapan yang menawarkan dengan harga murah, tentu dengan fasilitas yang hanya sekedarnya. Namun jika anda datang bersama rombongan atau keluarga harga sewanya tentu akan lebih murah.

3. Mencari Tempat-Tempat Wisata dengan Tiket Masuk Terjangkau

Kesan backpacker yang selalu harus menekan biaya pengeluaran liburan sudah melekat dimata banyak orang. Tentu bukan karena pelit atau apa, tetapi jika dengan biaya yang tidak terlalu mahal dan anda tetap bisa menikmati acara libuaran sesuai yang diinginkan apa salahnya dan justru itu yang harus dilakukan bukan?

4. Berburu Kuliner Murah

Jogja memiliki kuliner yang sangat banyak, mulai dari makanan tradisional maupun modern dan tentu dengan harga yang cukup terjangkau.

Nah dari beberapa tips liburan ala backpacker diatas telah dipaparkan bahwa slah satunya yaitu anda harus menggunakan jasa sewa motor ketika ingin membuat moment liburan lebih berkesan. Kenapa demikian? Tentu saja yang paling utama, dengan menyewa motor anda bisa menjangkau dimanapun tempat yang ingin dikunjungi tanpa harus membuang-buang waktu untuk menunggu angkutan umum.

Itulah ulasan yang bisa kami bagikan terkait informasi sewa motor vario Jogja, serta tips-tips liburan Jogja ala backpacker. Semoga bisa menjadi bahan referensi yang bermanfaat, khususnya bagi anda yang berencana liburan ke Jogja dalam waktu dekat.

Sewa vario jogja dekat stasiun tugu buka 24 jam, harga rental motor murah honda 110, 125, 150 bisa kontrak harian, mingguan atau bulanan syarat mudah.

Sewa Motor Honda Vario Jogja

Jasa Sewa Bus Pariwisata, Rental Mobil, Motor Jogja Terpercaya

Vario

Sewa vario jogja dekat stasiun tugu buka 24 jam, harga rental motor murah honda 110, 125, 150 bisa kontrak harian, mingguan atau bulanan syarat mudah.