Sewa motor XRide Jogja – Sebagaimana yang kita tahu, Jogjakarta menjadi salah satu kota atau propinsi yang memiliki potensi wisata cukup tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung/wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut. Baik itu wisatawan lokal dari dalam maupun luar daerah ataupun wisatawan asing dari luar negeri.

Sewa Motor XRide Jogja Terdekat

Berkunjung ke Jogja tentu sangat sayang jika tidak mengeksplor beragam obyek wisata yang ada. Untuk itu, sangat kami sarankan bagi anda wisatawan dari luar daerah, menyewa motor sebagai sarana transportasi. Sebab, jika naik angkutan umum sangat tidak praktis, selain tidak hemat waktu juga tidak hemat biaya.

Harga Sewa Motor XRide Jogja

Jenis Mobil1 Hari1 Minggu1 Bulan
Yamaha XRideRp. 100.000Rp. 550.000Rp. 1.200.000

Dan salah satu motor yang kami sarankan untuk anda sewa adalah sewa motor Xride jogja. Motor keluaran honda ini sudah terbukti memiliki beragam keunggulan dibanding motor lainnya.

Kelebihan Motor X-ride

1. Desain Gagah

Bagi anda yang menyukai desain tampilan motor gagah dengan tampilan seperti motor adventure, maka motor Xride sangat rekomended banget. Pasalnya dari awal motor Xride memang mengusung konsep adventure dengan tampilan sungguh berbeda dengan motor matic lainnya.

2. Mudah di Custom

Motor Xride ini juga sangat mudah untuk di custom atau dimodifikasi. Jadi bagi anda yang kurang cocok atau ingin menambahkan aksesoris pada motor dijamin bisa banget. Untuk melakukan modifikasi terhadap motor Xride ini biasanya menggunakan konsep road race atau super moto.

3. Akselerasi Baik

Kelebihan dari motor Xride yang sering kali menjadi alasan bagi para pembeli maupun penyewa untuk melakukan deal yaitu mesin yang dimiliki motor cukup responsif dan bertenaga. Motor ini mampu mengeluarkan torsi puncak sebesar 9,6 Nm 5.500 rpm dengan tenaga maksimal 9,5 PS pada 8.000 rpm sedangkan untuk transmisinya menggunakan CTV.

Kemampuan motor responsif dan juga tangguh inilah yang nantinya akan membuat perjalanan jauh anda terasa lebih nyaman apalagi jika melewati medan pegunungan yang terkenal dengan karakter jalannya menanjak dan berkelok.

4. Ground Clearane Tinggi

Selain dilengkapi dengan kemampuan yang responsif ternyata motor Xride juga memiliki ukuran ground clearane yang tinggi. Secara tidak langsung apabila sebuah motor memiliki ukuran ground clearane tinggi maka akan membuat para pengendara bisa melakukan manuver dijalanan tanpa harus khawatir atau waspada dengan body motor apabila terbentur aspal.

Oh ya, kami juga menyediakan jasa sewa bus jogja dan rental mobil murah di jogja dengan berbagai jenis kendaraan serta paket tour jogja dengan harga terjangkau untuk melengkapi liburan Anda.

Efek lain yang ditimbulkan dengan adanya suspensi tabung di belakang motor ini yaitu menjaga kestabilan pada saat berkendara. Terutama ketika pengendara memacu motor Xride dengan kecepatan tinggi.

5. Stang Lebar

Motor X-ride memiliki dimensi stang yang cukup lebar, kelebihan itu akan membuat posisi tubuh para pengendara lebih rileks. Apalagi dengan bobot motor X-ride yang hanya sekitar 98 kg, serta bodi ringkas menjadi nilai plus bagi para pengendara, sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri bagi siapa saja yang mengendarainya.

6. Irit

rental motor xride jogja

Ada beberapa orang yang pernah melakukan uji iritpada motor Xride ini, dan ternyata hasilnya cukup baik yakni konsumsi bahan bakar yang harus dikeluarkan rata-rata 41,67 km/liter. Hasil tersebut diperoleh dari seseorang yang berkendara keliling jakarta dengan jarak tempuh 116,7 km dengan menggunakan bensin RON 90. Makanya bisa dibilang kemampuan iritnya cukup baik di kelas skuatik 125 cc.

Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Motor

Seperti yang telah kami singgung diatas, menyewa motor lebih disarankan dibandingkan naik angkutan umum. Apa alasannya? Berikut telah kami rangkum beberapa alasan kenapa sewa motor Jogja 50 ribu lebih menguntungkan dibandingkan naik angkutan umum.

1. Perjalanan Lebih Efektif

Anda tidak harus pusing-pusing mencari kendaraan dengan rute yang akan melewati lokasi tujuan. Anda bisa menikmati perjalanan tanpa harus terburu-buru dan dikejar-kejar waktu, bisa berhenti dimanapun ketika ingin istirahat.

2. Bisa menjangkau berbagai lokasi

Ketika menggunakan motor atau mobil sendiri tentu saja lebih leluasa akan pergi lokasi manapun, berbeda jika menggunakan kendaraan umum yang belum tentu bisa menjangkau lokasi yang ingin anda kunjungi tersebut.

3. Lebih nyaman

Bebas menikmati setiap pemandangan yang ada serta bisa menghirup udara dengan bebas tentu hal ini menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu, apalagi ini kesepatan emas yang tidak diperoleh setiap saat. Selain itu anda tidak perlu desak-desarkan dengan orang lain dan bahkan berdiri karena tidak memperoleh tempat duduk.

Bagaimana? Sekarang sudah tahu kan apa saja keuntungan yang akan anda dapatkan bila memilih sewa motor? Dan tak perlu bingung jika anda ingin sewa motor Xride Jogja, karena perusahaan rental kami siap membantu anda. Perusahaan kami menyediakan beragam jenis motor dengan kondisi sangat prima untuk disewa. Dan menariknya lagi, harga yang kami tawarkan sangat bersaing, jauh lebih murah bila dibandingkan perusahaan rental lain di Jogja. Jadi, tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan atau bertanya-tanya lebih lanjut mengenai tarif dan lainnya.

Sewa motor xride jogja bisa 12 jam, harian dan bulanan, harga rental motor yamaha murah mulai 50 ribu dengan syarat mudah dekat UII, UGM, buka 24 jam.

Sewa Motor Yamaha XRide Jogja Murah

Jasa Sewa Bus Pariwisata, Rental Mobil, Motor Jogja Terpercaya

XRide

Sewa motor xride jogja bisa 12 jam, harian dan bulanan, harga rental motor yamaha murah mulai 50 ribu dengan syarat mudah dekat UII, UGM, buka 24 jam.