Mendekati akhir tahun, paket liburan ke jogja paling banyak diburu oleh wisatawan lokal. Kami dari Raskita Trans berbeda karena tidak hanya menawarkan paket eksplorasi Yogyakarta, tapi juga sewa kendaraan berupa bus dan motor untuk wisatawan. Tujuannya memberikan akomodasi maksimal agar para turis bisa mendapatkan pengalaman liburan akhir tahun yang sempurna.

Yogyakarta merupakan salah satu daerah wisata terfavorit di Indonesia. Tidak hanya di kalangan traveler domestik, namun juga turis mancanegara. Hal itu tidak terlepas dari sektor pariwisata Jogja sendiri yang bertumbuh secara konstan. Tidak berlebihan jika kemudian dilabeli sebagai surga wisata mulai dari alam, modern, kuliner, belanja, dan banyak lagi. Selengkapnya

Daya Tarik Yogyakarta

Apa sih menariknya Jogja sampai tidak pernah sepi dari wisatawan? Bahkan setelah erupsi gunung merapi yang meluluhlantakkannya, Yogyakarta tetap masuk dalam daftar teratas destinasi wisata di Indonesia. Jawabannya, karena Jogja itu istimewa dan berbeda. Ini deretan pesona Yogyakarta :

  1. Kehidupan keraton yang kini dapat disaksikan dan dipelajari secara langsung oleh masyarakat umum, termasuk wisatawan. Tentu banyak turis domestik maupun mancanegara yang tertarik mempelajari tentang aktivitas di istana kesultanan ini.
  2. Yogyakarta adalah kota wisata 24 jam. Dalam paket liburan ke jogja tahun baru yang kami tawarkan, Anda dijamin akan merasakan bagaimana kota ini tidak pernah tidur. Tengah malam buta pun tetap ada tempat wisata yang buka dan siap untuk dieksplorasi.
  3. Kuliner khas Yogyakarta, mulai dari makanan berat hingga ringan dan minuman tradisionalnya selalu menggugah selera. Tidak sedikit food blogger lokal hingga internasional yang khusus berpelesir ke Yogyakarta untuk berburu kulinernya.
  4. Sering diadakan pertunjukan seni kontemporer di mana frekwensinya melampaui daerah-daerah lain di Indonesia.

Selain istimewa, Jogja itu juga unik. Banyak keunikan dari Yogyakarta yang tidak mungkin ditemukan di daerah lain :

Jembatan Mbeling Kulon Progo

Bagi yang paham Bahasa Jawa, pasti ingin tertawa mendengar nama jembatan yang berada di Kabupaten Kulon Progo ini. Mbeling dalam Bahasa Indonesia artinya adalah bandel atau nakal. Nama ini diberikan karena jembatan yang berfungsi sebagai rel kereta api ini tergolong nekat, sebab dibangun di atas Sungai Progo.

Belum pernah bukan Anda mendengar rel kereta api di atas sungai? Terlebih lagi, jembatan ini tidak menggunakan penyangga tengah seperti jembatan sungai pada umumnya. Hanya mengandalkan pilar di bagian ujung saja. Ide yang berani dan cenderung nakal bukan? Meski begitu, jembatan seperti ini hanya ada dua di dunia, lho.

Musisi Jalanan Malioboro

Live music  di jalanan kota? Siapa bilang cuma di luar negeri yang ada. Yogyakarta pun punya pertunjukan live street music seperti itu. Kalau Anda mengikuti rangkaian tour paket liburan ke jogja, pasti berkesempatan menyaksikannya saat melipir ke Jalan Malioboro. Di sini, Anda bisa menikmati pertunjukan musik oleh para musisi jalanan.

Berburu Batik Murah di Pasar Beringharjo

Hal unik yang tidak akan Anda temui di tempat lain adalah pemandangan turis-turis domestik dan asing berburu batik. Di mana? Pasar Beringharjo jawabannya. Ada beragam jenis batik yang ditawarkan di sini, mulai dari batik tenun hingga batik cap. Soal harga? Dijamin murah meriah. Kapan lagi menyaksikan bule-bule berebutan batik!?

Liburan Tahun 2020 di Yogyakarta

Anda ingin menghabiskan liburan pergantian tahun 2020 dengan menggunakan jasa sewa kendaraan maupun paket tour guide dari Raskita Trans milik kami? Jangan khawatir, karena kami akan memastikan Anda memiliki pengalaman tahun baru yang sangat berkesan dan pasti sulit dilupakan. Apa saja sih aktivitas menarik saat liburan tahun baru di Jogja?

Festival Lampion di Kaliurang

Biasanya, tepat saat momen pergantian tahun, kembang api menjadi prioritas utama. Tapi berbeda dengan malam tahun baru di Kaliurang. Anda bisa menyaksikan festival lampion yang sangat cantik. Tidak hanya lampion, Anda juga tetap bisa menyaksikan letusan kembang api di sini.

Gowes di Alun-Alun Jogja

Bagi yang jarang berolahraga atau daerah tempat tinggalnya terlalu padat, bisa mencoba gowes atau bersepeda di alun-alun Yogyakarta. Jangan khawatir, banyak yang menyewakan sepeda di sini. Ingin mengayuh sepeda ramai-ramai? Tersedia model sepeda tandem hingga sepeda mobil yang dapat dikayuh bersama rombongan. Seru sekali, bukan?

Nongkrong di Angkringan Sepanjang Jalan Malioboro

Tidak ingin jalan-jalan, bersepeda, ataupun berdesak-desakan? Di paket wisata Jogja, Anda bisa duduk-duduk manis menyeruput secangkir kopi atau menikmati menu angkringan yang khas di sepanjang jalanan Malioboro. Anda bisa mengenal orang-orang baru atau sekadar duduk mengamati sekitar. Meskipun terdengar sederhana, namun aktivitas semacam itu cukup menghibur, lho.

Daftar Paket Liburan ke Jogja Tahun Baru 2020

Durasi Paket LiburanDestinasi wisata
Paket wisata jogja 2D1N InstagramableKeraton Yogyakarta, Tamansari Water Castle, Malioboro, Kalibiru, Pule Payung
Paket wisata jogja 1D CultureMerapi Lava Tour Jeep, Tebing Breksi, Alun – alun Kidul, Candi Prambanan
Paket wisata jogja 1D AdventureCaving Goa Jomblang, Pantai Timang dengan Jeep, Hutan Pinus Pengger
Paket wisata jogja 1D NatureKalibiru, Taman Sungai Mudal, Pule Payung, Kebun Teh Nglinggo
Paket wisata jogja 1D InstagramablePantai Parangtritis, Bukit Paralayang Watugupit, Gumuk Pasir, Seribu Batu Songgo Langit, Hutan Pinus Mangunan
Paket wisata jogja 1D HitsBody Rafting Sungai Oyo, Teras Kaca Nguluran, Pantai Ngrawe, Cave Tubing Goa Pindul

10 Spot Wisata Terfavorit Wisatawan di Yogyakarta

Berikut ini adalah daftar destinasi wisata di Yogyakarta yang termasuk dalam paket wisata Jogja liburan tahun baru 2020 yang kami tawarkan. Namun, Anda bisa juga menjadikannya referensi untuk didatangi sendiri dengan menyewa kendaraan rental yang kami sediakan :

1. Bukit Wisata Pule Payung

Di destinasi yang berlokasi di Kulon Progo ini, tersedia berbagai spot foto cantik untuk wisatawan berfoto dan wahana-wahana outdoor. Salah satu yang paling menarik adalah sepeda gantung.

2. Seribu Batu Songgo Langit

Ingin merasakan sensasi liburan di negeri dongeng? Seribu Batu Songgo Langit yang berada di Bantul merupakan destinasi yang pas.

3. Goa Pindul

Cave tubing? Siapa takut! Di sini, Anda bisa merasakan sensasi menjelajahi goa pindul dengan menggunakan perahu karet. Pastinya membutuhkan nyali yang besar untuk menjajalnya.

4. Puncak Mangunan

Berburu sunrise tidak ada yang lebih cantik daripada di Puncak Mangunan. Daerah dataran tinggi ini disebut juga sebagai kota di atas awan.

5. Gumuk Pasir

Destinasi yang masuk daftar wajib paket liburan ke jogja tahun baru selanjutnya adalah Gumuk Pasir. Anda bisa merasakan sensasi berada di tengah gurun pasir di sini.

6. Bukit Bintang

Bicara soal spot sunset dan lokasi kemping, tidak ada yang lebih cantik daripada Bukit Bintang. Belum lengkap rasanya bila ke Jogja tanpa mampir kemari.

7. Air Terjun Sri Getuk

Wisatawan bisa berenang dan menyusuri sekitar danau di bawah air terjun menggunakan rakit di sini. Debit airnya juga tidak terlalu deras, aman untuk anak-anak.

8. Jurang Tembelan

Kalau destinasi yang satu ini, lagi-lagi merupakan spot instagramable. Berada di tepi jurang tembelan dengan perahu kayu buatan.

9. Pantai Timang

Siapa bilang Yogyakarta hanya terkenal dengan Pantai Parangtritis? Pantai Timang tidak kalah indah, apalagi untuk menikmati sunset yang romantis.

10. Kali Biru

Destinasi wisata lain yang cocok untuk para pemburu objek foto instagramable adalah Kali Biru. Tersedia banyak spot dan peraga yang membantu Anda menghasilkan foto-foto super cantik.

Menggiurkan sekali bukan paket liburan ke jogja tahun baru yang Raskita Trans tawarkan? Ditambah lagi, Anda juga dapat bebas bepergian ke berbagai destinasi di luar paket dengan menyewa kendaraan rental kami. Cara pemesanannya mudah, cukup hubungi salah satu kontak yang tersedia di website kami dan mengikuti instruksi yang diberikan. Mudah sekali, bukan?

Paket Wisata Jogja Liburan Tahun Baru 2020

Anda dapat memilih paket liburan ke jogja untuk tahun baru 2020 yang telah kami sediakan. Cocok untuk liburan keluarga, backpacker maupun rombongan. Jika Anda menginginkan paket custom tour yang sesuai dengan keinginan, konsultasikan kepada kami dengan menghubungi tour operator.

Paket Liburan Jogja 2D1N Instagramable

Paket Liburan Jogja 2D1N Instagramable

Hari 1

  • Sunrise Punthuk Setumbu
  • Gereja Ayam Bukit Rhema
  • Candi Borobudur
  • Kalibiru Kulonprogo
  • Pule Payung

Hari 2

  • Keraton Yogyakarta
  • Tamansari Water Castle
  • Malioboro

Hari 1

  • 04.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 04.00 – 05.00 Perjalanan menuju Punthuk Setumbu
  • 05.00 – 06.30 Wisata Punthuk Sunrise Punthuk Setumbu
  • 06.30 – 08.00 Wisata Gereja Ayam Bukit Rhema
  • 08.00 – 09.00 Breakfast
  • 09.00 – 09.30 Perjalanan menuju Candi Borobudur
  • 09.30 – 12.00 Wisata Candi Borobudur
  • 12.00 – 13.00 Makan siang di restoran lokal
  • 13.00 – 14.30 Perjalanan menuju Kalibiru
  • 14.30 – 16.00 Wisata Kalibiru
  • 16.00 – 18.00 Wisata Pule Payung
  • 18.00 – 19.00 ISHOMA
  • 19.00 – 20.30 Pengantaran menuju meeting point
  • 20.30 – Drop off

Hari 2

  • 08.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 08.00 – 08.30 Perjalanan menuju Keraton Yogyakarta
  • 08.30 – 09.30 Wisata Keraton Yogyakarata
  • 09.30 – 11.00 Wisata Tamansari Water Castle
  • 11.00 – 13.00 Wisata Malioboro & Oleh-oleh
  • 13.00 – 14.00 Makan siang di restoran lokal
  • 14.00 – 14.30 Pengantaran menuju meeting point
  • 14.30 – Drop off

Hotel Bintang 2

  • 2-3 pax: Rp 1.870.000
  • 4-6 pax: Rp 1.540.000
  • 7-10 pax: Rp 1.380.000
  • 11-15 pax: Rp 1.320.000

Hotel Bintang 3

  • 2-3 pax: Rp 1.990.000
  • 4-6 pax: Rp 1.660.000
  • 7-10 pax: Rp 1.500.000
  • 11-15 pax: Rp 1.440.000

Paket Liburan Jogja 1D Culture and Heritage

Paket Liburan Jogja 1D Culture and Heritage

  • Merapi Lava Tour Jeep
  • Candi Prambanan
  • Tebing Breksi
  • Alun – alun Kidul
  • 08.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 08.00 – 09.00 Perjalanan menuju Kawasan Merapi
  • 09.00 – 11.00 Explore Merapi Lava Tour with Jeep
  • 11.00 – 12.00 Perjalanan menuju Candi Prambanan
  • 12.00 – 13.00 Makan siang di restoran lokal
  • 13.00 – 15.00 Wisata Candi Prambanan
  • 15.00 – 15.30 Perjalanan menuju Tebing Breksi
  • 15.30 – 17.00 Wisata Tebing Breksi
  • 17.00 – 18.00 ISHOMAA
  • 18.00 – 18.30 Perjalanan menuju Alun-alun Kidul
  • 18.30 – 20.00 Wisata Alun-alun Kidul
  • 20.00 – 20.30 Pengantaran menuju meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 20.30 – Drop off
Jumlah PaxHarga /Orang
2 – 3 paxRp 810.000
4 – 6 paxRp 600.000
7 – 10 paxRp 530.000
11 – 15 paxRp 500.000

Paket Liburan Jogja 1D Adventure

Paket Liburan Jogja 1D Adventure

  • Caving Goa Jomblang
  • Pantai Timang dengan Jeep
  • Hutan Pinus Pengger
  • 08.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 08.00 – 10.00 Perjalanan menuju Goa Jomblang
  • 10.00 – 13.00 Wisata Goa Jomblang
  • 13.00 – 14.00 Makan siang di restoran lokal
  • 14.00 – 15.00 Perjalanan menuju Pantai Timang
  • 15.00 – 16.30 Wisata Pantai Timang
  • 16.30 – 18.30 Perjalanan menuju Huta Pinus Pengger
  • 18.30 – 19.30 ISHOMA
  • 19.30 – 21.00 Wisata Hutan Pinus Pengger
  • 21.00 – 21.30 Pengantaran menuju meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 21.30 – Drop off
Jumlah PaxHarga /Orang
2 – 3 paxRp 1.350.000
4 – 6 paxRp 1.150.000
7 – 10 paxRp 1.050.000
11 – 15 paxRp 1.000.000

Paket Liburan Jogja 1D Nature

Paket Liburan Jogja 1D Nature

  • Kebun Teh Nglinggo
  • Taman Sungai Mudal
  • Kalibiru
  • Pule Payung
  • 08.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 08.00 – 09.30 Perjalanan menuju Kebun Teh Nglinggo
  • 09.30 – 11.00 Wisata Kebun Teh Nglinggo
  • 11.00 – 12.00 Makan siang di restoran lokal
  • 12.00 – 13.00 Perjalanan menuju Taman Sungai Mudal
  • 13.00 – 15.00 Wisata Taman Sungai Mudal
  • 15.00 – 15.30 Perjalanan menuju Pule Payung
  • 15.30 – 17.00 Wisata Kalibiru
  • 17.00 – 18.30 Wisata Pule Payung
  • 18.30 – 19.30 ISHOMA
  • 19.30 – 21.00 Pengantaran menuju meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 21.00 – Drop off
Jumlah PaxHarga /Orang
2 – 3 paxRp 630.000
4 – 6 paxRp 480.000
7 – 10 paxRp 400.000
11 – 15 paxRp 370.000

Paket Liburan Jogja 1D Instagramable

  • Sunrise Bukit Panguk Kediwung
  • Seribu Batu Songgo Langit
  • Hutan Pinus Mangunan
  • Pantai Parangtritis
  • Sunset Bukit Paralayang Watugupit
  • Gumuk Pasir
  • Alun-alun Kidul
  • 04.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 04.00 – 05.00 Perjalanan menuju Bukit Panguk Kediwung
  • 05.00 – 06.30 Wisata Sunrise Bukit Panguk Kediwung
  • 06.30 – 09.00 Wisata Seribu Batu Songgo Langit
  • 09.00 – 09.30 Breakfast
  • 09.30 – 11.00 Wisata Hutan Pinus Mangunan
  • 11.00 – 12.00 Perjalanan ke Pantai Parangtritis
  • 12.00 – 13.00 Makan siang di restoran lokal
  • 13.00 – 14.30 Wisata Pantai Parangtritis
  • 14.30 – 15.30 Wisata Gumuk Pasir
  • 15.30 – 16.00 Perjalanan menuju Bukit Paralayang Watugupit
  • 16.00 – 17.00 Wisata sunset di Bukit Paralayang Watugupit
  • 17.00 – 18.00 ISHOMA
  • 18.00 – 18.30 Perjalanan menuju Alun -alun Kidul
  • 18.30 – 20.00 Wisata Alun- alun Kidul
  • 20.00 – 20.30 Pengantaran menuju meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 20.30 – Drop off
Jumlah PaxHarga /Orang
2 – 3 paxRp 630.000
4 – 6 paxRp 480.000
7 – 10 paxRp 400.000
11 – 15 paxRp 370.000

Paket Liburan Jogja 1D Hits

Paket Liburan Jogja 1D Hits

  • Cave Tubing Goa Pindul
  • Body Rafting Sungai Oyo
  • Teras Kaca Nguluran
  • Pantai Ngrawe
  • 08.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 08.00 – 09.30 Perjalanan menuju Goa Pindul
  • 09.30 – 11.00 Wisata Cave Tubing Goa Pindul
  • 11.00 – 13.00 Body Rafting di Sungai Oyo
  • 13.00 – 14.00 Makan siang di restoran lokal
  • 14.00 – 14.30 Perjalanan menuju Teras Kaca Nguluran
  • 14.30 – 15.30 Wisata Teras Kaca Nguluran
  • 15.30 – 16.30 Perjalanan menuju Pantai Ngrawe
  • 16.30 – 17.30 Wisata Pantai Ngrawe
  • 17.30 – 18.30 ISHOMA
  • 18.30 – 20.30 Pengantaran menuju meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 20.30 – Drop off
Jumlah PaxHarga /Orang
2 – 3 paxRp 730.000
4 – 6 paxRp 570.000
7 – 10 paxRp 490.000
11 – 15 paxRp 460.000

Fasilitas

Paket liburan sudah termasuk:
  • Transportasi Nyaman – Full AC – Audio
  • Penjemputan di meeting point (PP)
  • Menginap 1 malam di hotel berbintang
  • Breakfast di hotel
  • Makan sesuai itinerary
  • Tiket masuk semua destinasi wisata
  • BBM
  • Biaya Parkir
  • Driver as Guide
  • Mineral Water
  • Pengalaman tak terlupakan
Paket liburan tidak termasuk:
  • Tiket Pesawat / Tiket Kereta PP
  • Keperluan Pribadi
  • Biaya foto pada spot foto
  • Tour di luar itinerary
  • Tip Crew (sukarela)